Minggu, 22 September 2013

Tips Mengatasi Ponsel Yang Kemasukan Air

Assalamualaikum wr. wb


Sahabat Ganbatte hayooo... siapa yang sering bawa handphonenya saat berada dikamar mandi,,,???? hehehheehhehe untuk saat ini sahabat GANBATTE tidak perlu cemas n gundah gulana saat Ponsel anda kemasukkan air...
untuk penjelasan lebih lanjut yuukk mari disimak,,,

Manusia adalah tempatnya salah dan khilaf, dan tak dapat di pungkiri bahwa terkadang kita tidak sengaja menjatuhkan ponsel ketika kedalam air.
hal tersebut tentu menyebalkan bukan???


Namun jangan panik terlebih dahulu, berikut apa yang harus dilakukkan seseorang ketika ponsel anda jatuh kedalam air dengan waktu yang lama,, iya kalau sony Xperia anti air sich gak papa ,, lha ini ponsel masuk air,,, hehehehe

Berikut ini beberapa tipsnya:
1. Segera matikan daya baterai dan melepaskan baterai dan tunggu hingga kering.

2. Keluarkan sim card anda, serta semua bagian yang bisa di cabut. seperti Memory Card atau SD Card

3. Keringkan semua bagian ponsel menggunakan bahan kain atau handuk. dan menghindari pengguna tissue. karena bisa saja bagian dari tissue akan tersangkut didalamnya. serta hairdryer. karena bisa saja mendorong air masuk kedalam ponsel.

4. Balut ponsel dalam handuk dan tempatkan di tempat yang paling hangat atau anda bisa meletakkan ponsel anda di dalam beras tunggu sekitar 48 jam.

5. Ketika semua di atas sudah dilakukan dan ponsel anda telah kering satukan kembali ponsel anda dan coalah untuk dihidupkan.





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG