Sabtu, 07 September 2013

BlackBerry Tarik Kembali Pernyataan " BBM for Android dan iPhone is Here"



wah,,,, wah,,, mari di simak sahabat GANBATTE

take a look more definition


Diluar kabar penjualan perusahaan Blackberry dan menjadikan BBM sebagai sebuah perusahaan yang terpisah,,,
website Blackberry belum lama ini menghadirkan halaman Blackberry Messenger (BBM) untuk Android dan iPhone lengkap dengan sebuah image baru. Sayangnya tidak lama setelah munculnya image bertuliskan BBM for Android dan iPhone is here" tersebut telah ditarik kembali.

Humb,,, jika melihat itu bisa dipastikan bahwa BBM app untuk Android dan iPhonenampaknya telah siap untuk rilis... Dengan munculnya gambar bertuliskan "BBM for Android dan iPhone is here"nampaknya BBM app untuk Android dan iPhone bisa saja muncul dalam hitungan menit atau jam dari sekarang.

Sekarang gambar BBM untuk Android dan iPhone di website Blackberry telah kembali seperti sebelumnya, yaitu sebuah sign up bagi pengguna smartphone Android dan iPhone yang ingin pertama kali mengetahui jadwal rilis BBM app di Play Store atau App Store. Selain berisi sebuah halaman BBM untuk Android dan iPhone juga berisi layanan apa saja yang dapat di berikan oleh BBM.

Beberapa layanan yang disebutkan dalam halaman BBM untuk Android dan iPhone, yaitu Blackberry Messenger, BBm video withscreen share, BBM voice dan BBM connected apps. sayangnya di halaman itu tidak disebutkan apakah semua layanan yang dimaksud akan langsung dapat dinikmati pada peluncuran perdana BBM di play store dan App store, atau baru akan diberikan dalam bentuk update di masa mendatang........ hayoooo sahabat GANBATTE pasti penasaran kan,,, sama saya juga,,, tapi sahabat GANBATTe semuanya bisa mendaftar di BBM for Android daniPhone melalui Website ini







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG