Rabu, 04 September 2013

Asphalt 8 -> Airbone - Android apps on Google Play

Assalamualaikum wr.wb


Kabar gembira bagi sahabat GANBATTE yang hoby NgeGAME karena saat ini bagi anda pengguna iOS, Gameloft baru saja meluncurkan seri terbaru dari game Asphalt di app store. Sementara itu, Pengguna Smartphone Android dan Windows phone 8 tidak perlu kecewa sebab Game Asphalt ini juga akan hadir di play store dan Windows phone Marketplace.


Seperti judulnya, Asphalt 8: Airbone mengambil aksi tidak hanya di darat tapi juga di udara. dalam permainan Asphalt 8: Airbone para gamer masih akan memacu adrenalin di arena balap seperti dalam asphalt 7: Heat tapi dalam sekuel terbaru ini para gamer juga akan melalukan banyak aksi lompatan ke udara.



Seperti biasanya, Gameloft menghadirkan sejumlah mobil mengesankan dari produsen papan atas seperti Lamborghini, Bugatti, Ferrari, Zonda. Dalam permainan Asphalt 8 : Airbone bisa anda jumpai 47 mobil yang berbeda dengan suara mesin yang telah ditingkatkan agar lebih terdengar seperti nyata... wowow... seperti REAL di arena balapan lho,,,,



jadi apa lagi yang anda tunggu? ada 8 musin pertandingan dan 180 event dalam carer mode yang sudah menunggu anda dalam permainan Asphalt 8: Airbone. menariknya game ini bisa dimainkan dalam multiplayer mode hingga 8 orang. humb,,, jika anda berminat,, sepertinya harus merogoh kantong nie,,, tapi apalah arti sebuah harga jika kepuasan itu tidak dapat di beli dengan nilai rupiah,,, heehehehe anda bisa mendownload Asphalt 8 : Airbone seharga $0.99 di App Store.



Salam GANBATTE....!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG