Minggu, 15 September 2013

Mobil - Mobil yang terinspirasi dari Serial Kartun

Assalamualaikum wr. wb.
Hayooo... Pasti sahabat GANBATTE penasarankan seperti apa mobil -mobil yang terinspirasi dari serial kartu itu,, langsung aja disimak yuukkkk......

1. Mystery Machine ( Schoby-Doo)








Nah pasti sahabat GANBATTE pada tau nieh dengan mobil yang satu ini...
tapi tahukah sahabat GANBATTE, pada musim panas tahun 2002, Lou dan Steve Raguse berhasil mengecat ulang Van tua menjadi replika Scoby-doo Misteri Mesin. Pekerjaan can Raguse adalah begitu nyata, kemudian mereka memutuskan untuk melukis dua van lebih untuk dijual.


2. Mach 5 (Speed Racer)



Dari sekian banyak serial kartun menakjubkan, speed Racer hadir di kehidupan nyata Mach 5. Salah satu mobil paling terkenal dan di akui di dunia! Mobil konsep ini di bangun oleh perancang terkenal Mark Towle. Dan mobil ini dapat disewa untuk acara khusus!



3. Batmobile (Batman) 



Salah satu batmobiles dari serial televisi Batman pada tahun enam puluhan itu dijual seharga
$ 233.000. setelah serial batman meraih popularitas, para produsen merancang sejumlah replika untuk di promosikan dan di jual kepada umum...

4. Ecto -1 (Ghostbusters)



Cadilac Miller-Metceor 1959 adalah ambulance limo yang di sulap menjadi mobil Ecto-1 "Gostbuster" oleh jayson, seorang merancang mobile yang bertugas untuk merancang mobil- mobil untuk keperluan movie.

5. Mater (Cars)



Banyak orang yang telah melihat film yang di buat oleh pixar, khususnya film "Cars". Namun, jika kita melihat EP Industries yang dijalankan oleh Paul Eddie, dia bisa mengubah mobil-mobil kartun menjadi kendaraan nyata. anda akan melihat 'Mater' si truk derek,  'Sally' Carrera 911 Porsche dan Lightining McQueen, yang merupakan mobil kartun yang dirubah menjadi nyata!

6. Donald Duck's Car


Kini giliran mobil 'donal bebek' dalam serial komiknya yang dirubah menjadi mobil nyata. mobil ini memiliki fitur yang sama persis, termasuk plat nomor "313" sesuai dengan ulang tahun Donal Bebek 13 Maret. Mobil ini tidak telalu luas hanya cukup untuk beberapa orang saja. ini di buat sengaja seperti terlihat dalam komiknya, satu mobil dengan banyak orang yang berdesakkan..



hehehehe ada-ada saja yag sahabat GANBATTE,, kreatifitasx itu loh yang terus berkembang,,, hehehhehe
hayoo,, siapa dari sahabat GANBATTE sekalian yang ingin membuat mobil versi kartun berikutnya,,,,,?????













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG