Sabtu, 07 Desember 2013

Whatsapp Menduduki Peringkat Pertama Sebagai Pesan Instan

Assalamualaikum wr.wb
"Whatsapp"
Siapa yang di antara sobat GANBATTE yang tidak mengenal Aplikasi yg satu ini,,,??? yang mana saat ini namanya naik daun dan menduduiki peringkat teratas,,,??? nah,, seperti apa popularitas tersebut,,, yuukk mari kita tongek,,, eh salah tengok maksudnya...

Pesaing Pesan Instan diperangkat bergerak semakin kompetitif, semakin banyak pilihan dari KakaoTalk, iMessage, Facebook, Whatsapp, Hangouts, Blackberry Messanger, Snapchat, Skype, Line, Wechat, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua Mobile Messaging tentu ingin be Number One lah hehehehehe...

Sebuah survey terbaru mengklaim bahwa Whatsapp akhirnya yang menjadi PEMENANG Going To Number One, Survey tersebut berdasarkan sample data sekitar 3.759 pemilik perangkat Android dan iOs di Amerika Serikat, Brazil, Afrika Selatan, Indonesia, dan Cina, Sayangnya belum memasukkan data pengguna Windows Phone, dan ada wilayah yang tidak masuk dalam kategori survey yaitu wilayah Eropa. Selain itu penentuan Jawara mobile messaging seharusnya tidak hanya berdasarkan banyaknya pengguna yang mendownload aplikasi saja, tetapi seberapa banyak atau frekuensi pengguna menggunakan aplikasi tersebut.

Berdasarkan survey 44 % dari responden mengatakan mereka menggunakan Whatsapp setidaknya sekali dalam seminggu, sedangkan Facebook hanya digunakan 35 % responden, sementara pengguna Wechat hanya kebagian 28% saja memiliki basis pengguna yang sangat besar di China. Aplikasi BBM digunakan 17 % dari sebagian pengguna di Indonesia dan Afrika Selatan.

Kini pesan Instan sering digunakan oleh Smartphone, dimana pun dan kapan pun, Banyak Pengguna berkomunikasi lewat instan messaging walaupun jaraknya berdekatan. Inilah perubahan jaman pengguna SMS sudah beralih ke Instan Messaging.




sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG