Minggu, 01 Desember 2013

Benarkan BBM di Android Menyedot Pulsa..?

Assalamualaikum wr. wb



Nah mungkin pertanyaan ini sering atau pernah sobat GANBATTE dengar dari kawan / keluarga sobat GANBATTE sekalian,, dan sobat sendiri menumbulkan pertnyaan,,, benarkah hal itu terjadi???
yukk mari kita lihat penjelasannya dari statment di atas...

Banyak sekali pertanyaan ini muncul dan sempat sekali saya mendengar pernyataan ini dari salah seorang teman saya,, dan saya pun akhirnya penasaran terkait hal tersebut. lantas bagaimanakah kebenaran dari berita tersebut,,,?

Terkait dengan pulsa yang selalu tersedot ketika mengunakan pesan singkat Blackberry Messenger (BBM), Ketika kita menjalankan aplikasi BBM di Android itu sama saja dengan mengakses Internet, sama seperti ketika Sobat semua sendang menjalankan aplikasi Whatsapp, Line, Hingga Line & FAcebook.

Nah untuk mendapatkan akses internet bisa dilakukan dengan 2 cara yaitu: melaiu jaringan Wi-Fi  dan menggunakan paket internet melalui kartu SIM sobat GANBATEE.

Jika menggunakan Wi-Fi , ini jelas tidak akan menyedot pulsa Sobat, akan tetapi jika sobat GANBATTE menggunakan kartu SIM maka pulsa secara otomatis akan tersedot jika belum mendaftar data paket internet sobat GANBATTE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG