Rabu, 11 Desember 2013

8 Tanda Jatuh Cinta Pada Rekan Kerja

Assalamualaikum wr. wb


Kali ini saya akan sharing nieh sama sobat GANBATTE tentang tanda-tanda kalau Sobat GANBATTE jatuh cinta pada rekan Sobat



Tingginya tuntuan pekerjaan, membuat sebagian besar waktu Anda di habiskan di dalam kantor. Tak heran jika Interaksi antara rekan kerja cukup tinggi, Bahkan tak jarang, percikan cinta timbul di antara keduannya.
Jika rekan kerja yang menyukai anda, mungkin tanda-tandanya bisa dengan mudah terbaca, Tapi bagaimana jika anda yang ternyata menyukai rekan kerja Anda?
Jantung tiba-tiba berdetak seperti genderang mau perang, saat rekan kerja Anda menghampiri atau mungkin Anda merasa kesal karena dia dekat dengan rekan kerja yang lain?? Mungkin saja Anda menyukainya,, berikut tanda-tanda Anda menyukai rekan kerja Anda :

1. Terlalu Sering Memikirkannya

Ini adalah tanda umum seseorang yang sedang jatuh cinta. dirinya selalu muncul dalam pikiran Anda, bahkan saat anda tidak mengiginkannya. Untuk menyingkirkan dia dari pikiran Anda juga sulit. Jika ini terjadi pada Anda, mungin saja Anda sedang jatuh cinta kepada rekan kerja anda... :-)

2. Selalu Mencoba Berhubungan

Keinginan untuk selalu berinterkasi dengannya terus muncul. Anda tak segan mengajaknnya keluar setelah jam kantor untuk sekedar makan atau minum kopi. Bahkan di luar jam kerja pun, Anda berusaha menghubunginya melalui Pesan Teks /SMS bahasa modernnya, tau chating/ telp.

3. Mengingat hal hal kecil

Segala hal tentangnya, sudah Anda ingat di luar kepala. Warna, makanan, minuman hingga lagu kesukaannya. Saat ia ulang tahun Anda tak pernah lupa memberinya hadiah atau sekedar ucapan selmat ulang tahun. Ini mungkin terjadi secara tak terduga tapi jika Dirinya tidak terlalu penting di hati anda tidak akan mungkin Mengingat hal hal kecil tentangnya. 

 4. Membeli Hadiah

Banyak rekan kerja yang berulang tahun di kantor, tapi hanya dia yang rasanya harus Anda belikan hadiah . Beberapa hari bahkan minggu sebelum ia berulang tahun, anda sudah sibuk mempersiapkan segala sesuatu tntang kejutan atau bahakan pesta untuk memperingati hari ulang tahunnya.

5. Sering Meminta Bantuan

Anda akan selalu mencari alasan untuk bisa dekat dengannya, Memintanya untuk membantu anda melakukan sesuatu, atau hanya sekedar meminta pendapat tentanf hal-hal pribadi atau tentang kantor.

6. Merasa Cemburu

Anda akan merasa kesal saat rekan kerja yang lainnya bercanda atau dekan denganya. Walaupun dia hanya sedang iseng bercandaatau hanya berbicara dengan rekan kerja yang lainnya. Anda akan merasa kesal dan tidak rela,, ini akan menjadi suatu bukti yang akurat, bahwa Anda sedang jatuh cinta kepadanya.

7. Menggali Informasi

Anda selalu ingin tahu segala sesuatu tentanf kehidupannya, dan segala cara akan Anda lakukan untuk mencari tahu informasi tentangnya, mulai dari sosial media hingga gosip gosip yang beredar di kantor.

8. Memberikan Senyuman Hangat

Meski sedang stress atau berada situasi sulit saat bertemu dengannya Anda tak segan untuk memberikan senyuman hangat untuknya. Anda bisa saja tiba- tiba menjadi ceria hanya karena ia tersenyum kepada Anda pula

 
   


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG