Kamis, 05 Desember 2013

Back To The Past Game "Sonic Dash" hadir untuk Android dan iOS

Assalamualaikum wr. wb
Nah siapa diantara sobat GANBATTE yang belum pernah memainkan game sonic versi symbian???? kalau sudah pastinya sobat GANBATTE penasaran nieh Sony Dash yang hadir di Android dan iOS


Humb,, dari screenshotnya ajah pasti sobat bakalan penasaran kan,, yukk mari kita lihat selengkapnya lagi,,,
 Ada berbagai game baru yang tersedian secara gratis untuk smartphones Android dan iOS dan salah satunya adalah game Sono Dash. Game Sonic Dash tidak kalah menarik dengan dibandingakan dengan versi berbayar Sonic The Hedgehog yang telah dirilis lebih dahulu untuk perangkat Android dan iOS pada bulan mei lalu. Sonic Dash adalah endless running game dengan grafis 3d environment.

Didalam permainnan Sonic Dash anda bisa bermain sebagai Sonic dengan kemampuan berlari yang super cepat. yang perlu anda lakukan adalah berlari secepat mungkin, melompat untuk menghindari rintangan dan mengalahkan musuh yang menghadang. Dan untukmenemani pertualangan seru anda di dunia yang berbahaya, maka anda bisa memilih salah satu dari tails, shadow atau knuckles sebagai teman bermain anda di dalam permainan Sonic Dash.

Menariknya, Sonic Dash terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook yang memungkinkan anda untuk mengundang teman utnuk beradu kecepatan dalam memainkan Sonic Dash. Jadi apalagi yang akan Anda tunggu? Segerah berlarilah dengan cepat dan kalahkan musuh-mush anda di dalam permainan Sonic Dash anda bisa download.Sonic Dash yang sekarang sudah tersedia di App Store dan Google play store.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG