Rabu, 27 November 2013

Wanita Super Yang Berhasil Menakhlukan "SUPERHERO"

Assalamualaikum wr.wb

  
"Dibalik pria yang hebat, selalu ada sesosok wanita hebat yang mendukungnya"


S obat GANBATTE mungkin pernah mendengar pepatah tersebut bukan,,,? Sesosok pria memang selalu digambarkan sebagai pelindung dan pemimpin. Sedangkan wanita selalu diidentikkan dengan kelembutan hatinya, Namun ternyata di balik sesosok pria yang kuat dan tangguh selalu ada wanita yang memberikan Support dan menemaninya. Siapa sangka kasih sayang dan kelembutan hati wanita ini bisa membuat pasangannya menjadi hebat dan tak terkalahkan.


Beberapa SUPERHERO atau pahlawan ini memang sudah sering kita dengar namanya bukan??? Di dalam cerita film, mereka adalah sesosok yang kuat yang hadir ketika kejahatan menyerang bumi kita ini. Dengan kekuatan yang mereka miliki, mereka mapu menyelamatkan dan memberikan keamanan kepada kita.


Namun, ternyata para SUPERHERO ini mempunyai cinta yang sangat besar terhadap kekasih mereka. para wanita ini mempunyai pesona yang cukup besar dan bisa menarik para pahlawan -pahlawan ini. Ternyata para wanita-wanita tersebut mampu dan dapat membuat para pahlawan jatuh cinta dan membela mereka hingga titik darah penghabisan.

Para wanita ini tidak hanya cantik lho,,,, tetapi mereka juga memang terkenal sangat pintar atau mempunyai bakat lain yang membuat mereka bersinar penuh pesona. Mereka selalu hadir dan menemani para SUPERHERO ini dengan cinta kasih yang sangat besar terhadap pasangannya. siapakah sosok pacar super hero dibawah ini,,, yuukkk mari kita simak sobat GANBATTE... ^_^

1. Pepper Pots

2. Mary Jane

3. Jane Foster

4. Lois Lane

5. Betty Rose


Itulah 5 pesona dari pacar para SUPERHERO yang kuat.
Mereka semua mempunyai sosok yang menawan tidak hanya dai kecantikan fisiknya tapi dari keberanian dan cintanya kepada pasangannya dari ke 5 Doi ini siapakah pacar SUPERHERO favorite Sobat GANBATTE...?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG