Selasa, 26 November 2013

BlackBerry ( BBM) melakukan Pra-Instal

Assalamualaikum wr.wb
Hai Sobat GANBATTE,,,,



Ada berita hot news nieh pagi (27/11) ini dimana pihak BlackBerry mengumumkan bahwa BlackBerry Mesangger (BBM) akan Pra-Instal pada beberapa jenis ponsel Android dalam waktu dekat ini. Model Android yang dibuat oleh OEM seperti Be, Brightstart, Celkon, Evercross, IMO, Micromax, Mito, Snexian, Spice, TECNO, TiPhone dan Zen.Kabarnya BlackBerry Pra-Instal ini akan dilakukan untuk merk ponsel di Afrika, India, Indonesia, Amerika Latin dan Timur Tengah.



BBM memang menyediakan fasilitas kepada pengguna BBM untuk chatting perorangan maupun dalam group besar seperti 30 orang, dan pihak BlackBerry dalam waktu dekat akan menambah Video Alling dan Voice Calling ke app BBM-nya. Tidak seperti aplikasi messaging lainnya yang menggunakan username atau alamat Email, pengguna di beri nomor PIN yang merekan gunakan untuk memulai atau menerima percakapan.

Menurut Andrew Bocking (Executive VP BBM), " Jelas bahwa pelanggan Smarthphones melihat BBM sebagai aplikasi yang wajib dimiliki untuk percakapan aktif. Penyerapan yang telah kita lihat untuk BBM sejak peluncuran pada Android dan iPhone sangat menakjubkan. dan kami sangat senang bisa bekerjasama dengan produsen ponsel Android terkemuka dari seluruh penjuru dunia untuk membantu membawa pelanggan mereka mendapatkan pengalaman terbaik dengan BBM yang terinstal di dalamnya". (Nariswari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG