Jumat, 23 Agustus 2013

Setelah Hennessy, Kini Samsung Ungkap Galaxy Golden








Samsung tampaknya menyiapkan banyak perangkat baru untuk tahun ini. Selain Samsung Hennesy, produsen Korea Selatan ini juga memiliki Galaxy Golden yang siap meramaikan pasar. Adakah perbedaan antara kedua handset tersebut? untuk para penggemar Sahabat GANBATTE...!!! cekidot



Clamshell flip phone baru ini memiliki tampilan yang berbeda dengan model Galaxy Hennesy (SCH-W789) yang sempat muncul beberapa hari lalu. Jika Hennesy memiliki 3,5 inci dual screen, maka Samsung Galaxy Golden (SHV-400EK) akan dilengkapi 3,75 inci dual-screen. Perangkat ini akan memiliki numerical dial pad dengan triple letter entry.

Dari berita yang beredar saat ini, dual-screen pada Samsung Galaxy Golden yang sebelumnya disebut Galaxy Folder ini merupakan AMOLED display dengan resolusi 480x800 untuk masing-masing screen. Didukung oleh quad-core 1,7GHz Qualcomm Snapdragon 400 processor, Galaxy Golden memiliki 2GB RAM, 2 kamera, FM Radio, 1820mAh battery dan menjalankan Android 4.1.2.

Samsung Galaxy Golden kemungkinan akan diluncurkan akhir bulan ini di Korea untuk SK Telecom dan Korea telecom. Selain Korea, pasar China mungkin juga akan mendapatkannya melalui China Mobile.

Salam GANBATTE...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG