Kamis, 22 Agustus 2013

Dual screen Flip-Phone " Samsung Hennessy" Resmi Rillis

Assalamualaikum wr.wb

humb,,,, teknologi terkini memang berkembang pesat,,,
lagi-lagi SAMSUNG merilis Ponsel bermodel baru,,, lihat saja yang satu ini desain ponsel bergaya lipat sempat berjaya sebelum tren bergeser ke ponsel dengan keypad QWERTY dengan layar sentuh (Touchscreen). beberapa waktu lalu samsung sempat digosipkan sedang mempersiapkan kembali Smartphone berdesain lipat yang telah mengusung sistem operasi Android. Sekarang kabar tersebut bukanlah menjadi kabar Burung lagi,,, hehehehe melainkan memang terbukti kebenaran dari munculnya Samsung Hennessy ( W789) yang di perkenalkan oleh samsung china. Ingin tahu spesifikasi lengkap dari Samsung Hennessy???? humb,,, tak perlu pikir panjang,,,, cekidot sahabat GANBATTE...!!! -----> Take a Look.

 Samsung Hennessy (W789) didukung fitur seperti sepasang touch display berukuran 3.3 inci dengan resolusi 320X480 Android 4.1 Jelly Bean, prosessor quad-core 1.2GHz CPU, Baterai 1500mAh, microSD slot, Kamera Belakang 5 MP dan didukung fitur Dual-SIM baik jaringan GSM dan CDMA. ada juga konektifitas Wi-Fi, GPS, dan Bluetooth.untuk layar bagian luar Samsung Hennessy didukung dengan 3 tombol kapasitif, yang memungkinkan untuk mengoperasikan ponsel tanpa harus membuka flip.

Namun untuk saat ini belum ada kabar mengenai harga dan kapan sahabat GANBATTE semuanya dapat mencicipi Samsung Hennessy (W789) ini,,,
nantikan kabar selanjutnya hanya di GANBATTE.....


Salam GANBATE...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

VLOG